Tidak Dihilangkan, Samsung Luncurkan Note Baru di 2017

Spread the love

INDONESIAPOLITIK  – Berita Teknologi Kegagalan produk pada telepon seluler Samsung Galaxy seri Note ternyata tidak membuat Samsung menghapuskan seri Note dari daftar produknya.

Sebuah rumor terbaru di awal tahun 2017 menyatakan bahwa penghilangan seri nama Note tidak akan pernah terjadi setelah serangkaian insiden kebakaran ponsel menimpa puluhan konsumennya.

Kemarin, seorang pejabat Samsung dari sektor elektronik menyatakan bahwa perusahaannya akan meluncurkan ponsel Galaxy S8 dan S8 Edge sekitar bulan April. Selain seri Galaxy S8, Samsung juga akan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 8 di semester kedua 2017.

”Sebelum laporan pengguna beredar mengenai ledakan dan kebakaran ponsel saat pengisian daya, Galaxy Note 7 sangatlah populer,”

kata salah seorang pejabat Samsung Electornics seperti dilansir melalui Phonearena.com, Rabu 4 Januari 2017.

Baca Selengkapnya : Cara Bermain Bandar Ceme

Ia menyatakan melihat pasar ponsel Phablet yang dikembangkan oleh Samsung Electronics semakin bertumbuh,

perusahaan akan kembali merilis seri ponsel Galaxy Note di tahun ini.

Selain pernyataan dari pihak internal Samsung sendiri, informasi mengenai kehadiran ponsel seri Note juga disampaikan oleh seseorang dari perusahaan mitra Samsung. Wakil dari perusahaan mitra Samsung ini menjelaskan mengenai fitur baru yang direncanakan untuk Galaxy Note 8.

Berita Teknologi Samsung Luncurkan Note Baru di 2017

”Samsung akan memperkenalkan display dengan resolusi 2K pada Galaxy S8,

juga Samsung akan menggunakan layar beresolusi layar 4K di Galaxy Note 8 untuk mewujudkan peningkatan fungsi pada Virtual Reality (VR),”

kata wakil perusahaan mitra Samsung. Ia mengaku mendengar bahwa kemampuan layar yang tinggi ini akan terhubung dengan aksesoris Gear VR yang baru.

Terlepas dari kemampuan layar 4K dan peningkatan fungsi pada VR,

perangkat Galaxy Note terbaru juga akan menawarkan fitur terbaru stylus S Pen dan Bixby,

asisten pribadi yang berkerja dengan teknologi kepintaran buatan pada ponsel Galaxy S8.

Samsung Electronics juga merencanakan untuk meluncurkan hasil investigasi mengenai kebakaran ponsel Galaxy Note 7 di akhir Januari 2017. Jadi Harap di tunggu ke hadiran Galaxy Note Terbaru dan sistem perangkat baru.

Sumber : tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*