Xiaomi Akan Bawa Ponsel Mi Mix Putih ke CES 2017

Spread the love

INDONESIAPOLITIK – Berita Teknologi Xiaomi akan memperkenalkan beberapa produk barunya di gelaran acara tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2017. Di acara yang akan berlangsung pada 5 Januari ini Xiaomi akan memperkenalkan kamera aksi terbaru Xiaomi Yi 4K+ dan pesawat nirawak berteknologi 4K bernama Erida Drone.

Selain seri produk kamera aksi, Xiaomi juga akan memperkenalkan seri terbaru dari divisi telepon seluler. Pada acara CES 2017 ini, kabarnya Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi Mi Mix warna putih,

seperti dilansir melalui gsmarena.com, Selasa 3 Januari 2017.

Dalam sebuah poster undangan yang disebarkan oleh Xiaomi tertulis sebuah pesan gabungan antara huruf-huruf hitam dan putih WBHLIATCEK yang jika dipisah akan menjadi White dan Black. Ponsel Xiaomi Mi Mix Putih ini akan diperkenalkan dalam waktu dua hari mendatang di Las Vegas Amerika Serikat.

Baca Selengkapnya : Cara Gampang Daftar Poker Online

Ponsel Mi Mix putih ini akan menjadi ponsel kedua dari seri Mi Mix yang diperkenalkan Xiaomi ke pasar. Sebelumnya pada November lalu, bocoran informasi Xiaomi Mi Mix putih sudah pernah beredar.

Berita Teknologi Samsung Galaxy S8 Akan Punya Fitur Mirip Continuum

Berita Teknologi

Sebuah halaman presentasi dari internal Samsung tersebar di dunia maya. Halaman presentasi tersebut kabarnya mengenai ponsel pintar yang tengah dipersiapkan Samsung, Galaxy S8.

Pada halaman presentasi itu tampak bahwa perusahaan Korea Selatan tersebut tengah menyiapkan fitur atau program yang sangat mirip fitur Continuum milik Microsoft Lumia. Bedanya, program yang kemungkinan bernama Samsung Desktop Experience ini akan berjalan pada sistem operasi Android, bukan pada sistem operasi Windows 10 Mobile, seperti dilansir melalui Gsmarena.com, Selasa, 3 Januari 2016.

Continuum sendiri merupakan fitur Windows 10 yang memungkinkan pemilik ponsel Windows membuat ponselnya menjadi personal computer (PC). Dengan menyambungkan ponsel Windows 10 yang memiliki Continuum ke layar monitor, keyboard, dan mouse, ponsel akan berubah fungsi menjadi PC.

Dalam halaman presentasi Samsung, terlihat bahwa program yang tengah disiapkan untuk Galaxy S8 menghubungkan fungsi ponsel dengan fungsi komputer desktop.

Ponsel pintar Samsung dapat digunakan bersamaan dengan sebuah monitor eksternal, keyboard, dan mouse. Fungsi ini memungkinkan ponsel S8 melakukan aneka kegiatan pada waktu bersamaan atau tak hanya sebagai ponsel.

Berdasarkan gambar presentasi pula diduga bahwa program ini hanya membutuhkan Bluetooth untuk menyambungkan keyboard dan mouse. Sedangkan untuk layar monitor dibutuhkan sambungan melalui kabel.

Sumber : tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*