Desain Smartphone yang Diklaim Sebagai Smartphone Fleksibel

Berita Teknologi
Spread the love

INDONESIAPOLITIK –  Berita Teknologi Samsung Galaxy S series dan Note series merupakan dua smartphone flagship milik perusahaan Korea Selatan yang dibekali dengan berbagai fitur-fitur canggih. Namun tampaknya Samsung bakal menghadirkan satu lagi smartphone flagship yang akan melengkapi dua smartphone flagship miliknya. Perusahaan diharapkan untuk mengumumkan smartphone barunya pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini.

Smartphone tersebut digadang-gadang sebagai smartphone dengan kemampuan dapat dilipat atau foldable, yang mana rumor dari smartphone ini sudah muncul sejak tahun 2012 lalu.

Karena pada saat itu teknologi yang memungkinkan smartphone dapat dilipat belum tersedia, maka baru pada tahun 2017 ini perusahaan bisa mewujudkannya.

Selama ini Samsung juga telah mengajukan beberapa dokumen paten mengenai perangkat fleksibel tersebut dan baru-baru ini bocoran ilustrasi telah beredar. Beberapa di antaranya memperlihatkan jika Samsung melakukan beberapa penyesuaian pada handset tersebut agar smartphone dapat lebih optimal digunakan. Samsung tidak ingin smartphone fleksibelnya hanya bisa dilipat saja namun juga memiliki fungsi optimal.

Baca Selengkapnya : Cara Bermain Di Agen Togel Online Yang Benar

Namun berbeda dengan ilustrasi yang beredar sebelumnya, ilustrasi terbaru memperlihatkan konsep render sebuah smartphone yang dapat berubah menjadi tablet mini. Namun untuk mencapai hal tersebut dilakukan pendekatan yang berbeda,

dimana kali ini memiliki pendekatan ibarat sebuah brosur yang dicetak dalam bentuk potrait namun bisa juga diekspansi lipatannya hingga menjadi bentuk landscape.

Berita Teknologi Desain Smartphone yang Diklaim Sebagai Smartphone Fleksibel Milik Samsung

Namun bocoran tersebut juga belum dapat dipastikan kebenarannya,

dan belum jelas mana desain yang bakal dipakai oleh Samsung untuk smartphone foldable miliknya. Selain itu banyak faktor yang harus diperhitungkan, karena tidak mudah memproduksi smartphone dengan konsep tersebut secara massal.

Sumber : beritateknologi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*