Laptop 13 Inci Terbaru dari Fujitsu Memiliki Bobot Hanya 777 Gram

Berita Teknologi
Spread the love

INDONESIAPOLITIK – Berita Teknologi Fujitsu meluncurkan dua produk laptop terbarunya yang menawarkan mobilitas tinggi. Kedua laptop terbaru Fujitsu itu memiliki bobot kurang dari 1 kg, tepatnya berada di kisaran angka 700 gram. Dengan bobot tersebut, Anda pun tidak perlu membawa beban berat di punggung. Keren, kan?

Laptop yang pertama adalah Fujitsu LifeBook U937/P. Laptop ini merupakan perangkat yang ditujukan untuk segmen bisnis. Bobotnya ringan, hanya 799 gram. Sementara itu, Fujitsu LifeBook UH75/B1 dijual untuk segmen konsumen umum dengan bobot hanya 777 gram. Kedua laptop ini sama-sama memiliki ukuran layar sebesar 13.3 inci.

LifeBook U937/P juga memiliki ukuran yang tipis, hanya 15,5 milimeter serta tersedia dalam dua pilihan awrna, hitam dan merah. Laptop ini hadir dengan balutan chasis berbahan magnesium alloy yang membuatnya sedikit lebih berat dibandingkan Fujitsu LifeBook UH75/B1. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Kaby Lake sebagai pusat pemrosesan data.

Berita Teknologi Fujitsu Memiliki Bobot Hanya 777 Gram

Sementara itu, LifeBook UH75/B1 memiliki ketebalan yang sama, 15,5 milimeter. Perangkat ini memiliki baterai 25Wh dengan spesifikasi prosesor Intel Core i5-7200U Kaby Lake, port USB 3.0, HDMI, WIFI, sensor sidik jari dan lain-lain. Opsi lainnya, Fujitsu menyediakan Lifebook ini dengan kapasitas baterai dua kali lipat yang punya bobot lebih berat, 913 kg.

Baca selengkapnya : Cara Bermain Live Poker Online Yang Benar

Menurut rencana, Lifebook U937/P dijual dengan harga mulai dari 284 ribu yen atau setara Rp33 juta di awal bulan Februari. Sementara itu Fujtsu LifeBook UH75/B1 dipatok dengan banderol sedikit lebih murah, di kisaran angka 200 ribu yen atau setara Rp23 juta. Tertarik?

Sumber : Beritateknologi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*